Blog ini memberikan semua informasi yang berhubungan dengan dunia hobi mancing, baik itu Tips Mancing, Trik Mancing, Umpan Ikan, Peralatan Pancing dan semua hal yang berhubungan dengan hobi mancing, semoga dengan adanya blog ini bisa bermanpaat untuk anda

Kamis, 23 Mei 2019

Racikan Umpan Ikan Mas Paling Jitu Ampuh Dan Bikin Neter Terus

Racikan Umpan Ikan Mas Paling Jitu Ampuh Dan Bikin Neter Terus - Untuk anda yang saat ini sedang mencari racikan Umpan Ikan Mas Paling Jitu dan tentunya agar bisa neter terus, pada kesempatan kali ini akan memberikan ulasan informasi lengkapnya untuk anda. tentunya dalam hal kegiatan memancing merupakan salah satu kegiatan hobi yang tentunya paling banyak di senangi dari sekian banyak kegiatan hobi yang lainnya. kegiatan hobi mancing tentunya bisa di lakukan oleh semua orang baik itu yang masih anak - anak, anak muda hingga orang tua. hobi memancing juga tentunya banyak sekali manpaat yang di dapatkan salah satunya yang mana merupakan untuk mengusir rasa jenuh, stres hingga bisa di jadikan sarana rekreasi. 
Racikan Umpan Ikan Mas Paling Jitu Ampuh Dan Bikin Neter Terus
Racikan Umpan Ikan Mas Paling Jitu Ampuh Dan Bikin Neter Terus
Salah satu dari sekian banyak jenis ikan target para penghobi mancing terutama para pemancing ikan air tawar yang mana merupakan Ikan Mas, jenis dari ikan air tawar ini tentunya sangat ternama dan juga memiliki rasa dagingnya yang lezat, bergizi tinggi dan juga gurih. maka dari itu pada kesempatan kali ini akan memberikan ulasan informasi untuk anda mengenai resep dari racikan Jitu untuk Umpan mancing Ikan Mas, agar hasil dari memancing bisa memuaskan. maka dari hal tersebut tentunya anda harus memakai jenis umpan mancing yang jitu ataupun umpan yang di sukai ikan mas. oleh karena hal tersebut berikut merupakan Racikan Umpan Ikan Mas Paling Jitu Ampuh Dan Bikin Neter Terus  di bawah ini ulasan informasi lengkapnya untuk anda. 

Umpan Ikan Mas Paling Jitu Ampuh
Racikan Umpan Ikan Mas Paling Jitu Ampuh :

- Bahan :
  • 1 Biskuit Regal
  • 1 Bungkus Pelet Jitu
  • 1 Butir Telur Asin ( Ambil Kuningnya )
  • Air Hangat Secukupnya
  • Deho 1 Sendok Makan
Cara Membuat Umpannya : Pertama - tama anda lumatkan terlebih dahulu biskuit regal, Deho dan kemudian campurkan dengan 1 kuning telur bebek di tambah pelet jitu dan yang terakhir seduh dengan air hangat secukupnya , aduk hingga semua bahan tercampur merata hingga menjadi adonan.

- Bahan:
  • 2 Sendok makan kroto
  • santan kara secukupnya
  • susu dancow sachet 1/2 bungkus
  • 2 lembar daun pandan.
  • 2 butir telur ( ambil kuningnya )
  • Deho 2 Sendok makan
Cara Membuat Umpannya : Pertama - tama anda sampurkan semua bahan tersebut lalu aduk hingga semua bahan tercampur merata dan kemudian anda kukus hingga kurang lebih 15 menit saja sesudah adonan tiris yang terakhir tinggal campurakn dengan deho.

Semoga dengan ulasan informasi di atas anda bisa mengetahui resep dan racikan Umpan Ikan Mas paling Jitu untuk harian ataupun galatama, khususnya bagi anda yang sedang mencari informasi tersebut. cukup sekian informasi mengenai Racikan Umpan Ikan Mas Paling Jitu Ampuh Dan Bikin Neter Terus  dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.

Racikan Umpan Ikan Mas Paling Jitu Ampuh Dan Bikin Neter Terus Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ZI Doris