Blog ini memberikan semua informasi yang berhubungan dengan dunia hobi mancing, baik itu Tips Mancing, Trik Mancing, Umpan Ikan, Peralatan Pancing dan semua hal yang berhubungan dengan hobi mancing, semoga dengan adanya blog ini bisa bermanpaat untuk anda

Sabtu, 25 Mei 2019

Umpan Mancing Ikan Nila Babon Yang Sudah Terbukti Hasilnya

Umpan Mancing Ikan Nila Babon Yang Sudah Terbukti Hasilnya - Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang Umpan mancing Ikan Nila Babon pada kesempatan kali ini akan memberikan ulasan lengkapnya untuk anda. pada umumnya pada saat memancing Ikan Nila baik itu yang di pelihara di kolam ataupun yang hidup di alam liar tentu sangat mengasikan, apalagi pada saat melihat pelampung tenggelam tentunya strikenya sangat menyenangkan. pada dasarnya ikan nila merupakan salah satu jenis ikan yang hidup di perairan tawar seperti di sungai, rawa, kolam, danau hingga waduk. sipat alami ikan nila di habitatnya di alam bebas tentu sangat rakus dan jenis ikan air tawar ini sangat mudah sekali berkembangbiak serta pertumbuhannya yang bisa mencapai ukuran besar ( babon ).
 
Umpan Mancing Ikan Nila Babon Yang Sudah Terbukti Hasilnya
Umpan Mancing Ikan Nila Babon Yang Sudah Terbukti Hasilnya
Di Habitatnya di alam bebas ikan nila sangat suka sekali memakan serangga kecil yang ada di permukaan air, cacing, jangkrik, lumut hingga siput - siput kecil yang ada di dalam air. oleh karena hal tersebut tentunya salah satu jenis umpan mancing ikan nila babon di alam liar yang paling cocok yang mana merupakan dengan menggunakan umpan alami. maka dari itu para penggemar hobi mancing nila mereka sering menggunakan umpan cacing untuk mancing ikan nila babon dan juga umpan lumut. untuk umpan lumut ini tentu kebanyakan para penghobi mancing nila liar mereka cenderung mencampurkan dengan resep essen lainnya. maka dari itu untuk lebih jelasnya mengenai Umpan Mancing Ikan Nila Babon Yang Sudah Terbukti Hasilnya berikut ulasan informasinya di bawah ini.

Umpan Mancing Ikan Nila Babon
Dalam hal ini tentunya untuk Umpan yang di gunakan untuk mancing ikan nila babon yang mana dengan menggunakan umpan lumut yang masih segar dan cenderung kebanyakan hidup di area pesawahan dan juga di kolam, yang mana memiliki tekstur lumut yang halus tidak mudah putus. untuk campuran umpan lumut ini tentu bisa anda pilih yang mana cocok dengan selera anda, seperti :
  • Dengan Menggunakan Pasta Pandan
  • Dengan Menggunakan Marimas Jeruk
  • Dengan Menggunakan Rebusan Air Daun Pandan dan santan
  • Dengan Menggunakan Air Jeruk Lemon
Semoga dengan ulasan informasi di atas anda bisa lebih mengetahui umpan mancing yang cocok untuk mancing ikan nila babon dan juga campuran umpannya, khususnya bagi anda yang sedang mencari informasi tersebut. cukup sekian informasi mengenai Umpan Mancing Ikan Nila Babon Yang Sudah Terbukti Hasilnya dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.

Umpan Mancing Ikan Nila Babon Yang Sudah Terbukti Hasilnya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ZI Doris