Blog ini memberikan semua informasi yang berhubungan dengan dunia hobi mancing, baik itu Tips Mancing, Trik Mancing, Umpan Ikan, Peralatan Pancing dan semua hal yang berhubungan dengan hobi mancing, semoga dengan adanya blog ini bisa bermanpaat untuk anda

Senin, 27 Mei 2019

Umpan Jitu Mancing Ikan Mangrove Jack Di Muara Sungai

Umpan Jitu Mancing Ikan Mangrove Jack Di Muara Sungai - Untuk ulasan kali ini akan memberikan informasi tentang jenis Umpan Jitu untuk Mancing Ikan Mangrove Jack di lokasi pemancingan Muara Sungai. ikan mangrove jack ini merupakan salah satu dari sekian banyak jenis ikan target buruan para penggemar hobi mancing. kebanyakan ikan mangrove jack banyak hidup di muara sungai dan pada saat ikan memakan umpan yang kita lempar tentu untuk tarikannya begitu kuat dan tidak mudah untuk menyerah. untuk bisa memancing ikan marove jack tentunya banyak sekali cara dan jenis umpan yang di gunakan, baik itu yang sudah mati maupun umpan yang masih segar. 
Umpan Jitu Mancing Ikan Mangrove Jack Di Muara Sungai
Umpan Jitu Mancing Ikan Mangrove Jack Di Muara Sungai
Pada umumnya tentu tidak semua ikan mangrove jack hidup di antara pohon bakau, akan tetapi ikan ini cenderung juga banyak hidup di perairan payau diantara sela - sela karang dan bebatuan. ikan mangrove jack di habitatnya di alam bebas kebanyakan ikan suka bersembunyi di anatar bebatuan dan karang, mereka juga mencari makan pada saat air sedang pasang , maka dari itu tentunya waktu yang sangat tepat untuk memancing ikan ini yang mana merupakan saat air laut sedang pasang, seandainya air di muara laut sudah muali surut, ikan mangrove jack akan segera bersembunyi lagi di anatar bebatuan, karang - karang dan juga pohon yang tumbang. dalam hal memancing ikan mangrove jack juga tentunya sangat membutuhkan konsentrasi, hal ini di karenakan ikan secara tiba - tiba akan langsung menyambar umpan yang kita lempar dan membawanya hingga ke tempat persembunyiannya. maka dari itu pada kesempatan kali ini akan memberikan informasi mengenai Umpan Jitu Mancing Ikan Mangrove Jack Di Muara Sungai di bawah ini ringkasannya. 

Mancing Ikan Mangrove Jack Di Muara Sungai
Umpan Jitu Mancing Ikan Mangrove Jack :

Jenis ikan ini tentunya merupakan ikan predator atau ikan pemangsa, yang mana unmpan yang harus di pakai adalah :
  • Anak Ikan Lunjar
  • Anak Ikan Tawes
  • Anak Ikan Wader
  • Kepiting Sawah Yang Masih Muda
  • Apung
  • Udang Bubuy
  • Belut
Semoga dengan ulasan informasi di atas anda bisa mengetahui jenis dari umpan yang jitu untuk di gunakan Mancing Ikan Mangrove  Jack, khususnya bagi anda yang sedang mencari informasi tersebut. cukup sekian informasi mengenai Umpan Jitu Mancing Ikan Mangrove Jack Di Muara Sungai dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bisa bermanpaat.

Umpan Jitu Mancing Ikan Mangrove Jack Di Muara Sungai Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ZI Doris