Blog ini memberikan semua informasi yang berhubungan dengan dunia hobi mancing, baik itu Tips Mancing, Trik Mancing, Umpan Ikan, Peralatan Pancing dan semua hal yang berhubungan dengan hobi mancing, semoga dengan adanya blog ini bisa bermanpaat untuk anda

Sabtu, 25 Mei 2019

Racikan Umpan Paling Jitu Ikan Mas Jaruh Yang Sudah Terbukti

Racikan Umpan Paling Jitu Ikan Mas Jaruh Yang Sudah Terbukti - Pada kesempatan kali ini tentunya akan memberikan informasi tentang racikan Umpan Ikan Mas Jaruh yang Paling Jitu. dalam hal ini tentunya banyak sekali faktor yang mengakibatkan ikan mas tidak mau makan umpan kita yang di lempar dan salah satu faktor kendalnya yang mana merupakan ikan mas tersebut sudah jaruh, atau ikan mas yang terdapat bekas luka di mulutnya seperti luka akibat bekas mata kail yang lepas ataupun yang putus.oleh karena hal tersebut tentunya banyak cara yang di pakai untuk bisa mendapatkan ikan mas jaruh ini dan salah satu caranya yang mana dengan membuat berbagai jenis racikan khusus yang paling jitu dan ampuh.

Racikan Umpan Paling Jitu Ikan Mas Jaruh Yang Sudah Terbukti
Racikan Umpan Paling Jitu Ikan Mas Jaruh Yang Sudah Terbukti
Ikan Mas Jaruh atau di kalangan penggemar hobi mancing ikan mas sering menyebutnya ikan garung, tentunya untuk mendapatkan ikan mas ini sangat membutuhkan racikan umpan yang cocok, hal ini di karenakan ikan mas jaruh tentunya sangat sulit sekali untuk mau memakan umpan biasa saja yang kita lempar. oleh karena hal tersebut tentunya supaya dapat mudah memperoleh ikan mas jaruh, alangkah baiknya anda membuat racikan umpan yang jitu dan juga ampuh. oleh karena itu pada kesempatan kali ini akan memberikan ulasan informasi mengenai Racikan Umpan Paling Jitu Ikan Mas Jaruh Yang Sudah Terbukti di bawah ini ulasannya.

Umpan Paling Jitu Ikan Mas Jaruh
Racikan Umpan Paling Jitu Ikan Mas Jaruh :

Bahan - Bahan :
  • 5 Sendok Makan Kroto
  • 5 Sendok Makan Pelet Cacing
  • Tepung Roti 5 Sendok Makan
  • 2 Sendok Makan Deho
  • Betadine 2 tetes
Caranya Membuat Umpannya : Semua bahan di atas anda campurkan dan aduk hingga merata kecuali kroto dan betadine, selanjutnya tambahkan 2 tetes betadine (obat untuk luka luar) dan kemudian bisa tambahkan air secukupnya aduk hingga membentuk adonan. perlu anda ingat pada saat anda berada di kolam pemancingan, umpan yang sudah jadi tersebut pada saat akan di lemparkan terlebih dahulu anda totolkan dengan kroto.


Semoga dengan ulasan informasi di atas anda bisa mengetahui racikan dari umpan jitu untuk mancing Ikan Mas Jaruh, khususnya bagi anda yang sedang mencari informasi tersebut. cukup sekian informasi mengenai Racikan Umpan Paling Jitu Ikan Mas Jaruh Yang Sudah Terbukti dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.

Racikan Umpan Paling Jitu Ikan Mas Jaruh Yang Sudah Terbukti Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ZI Doris