Blog ini memberikan semua informasi yang berhubungan dengan dunia hobi mancing, baik itu Tips Mancing, Trik Mancing, Umpan Ikan, Peralatan Pancing dan semua hal yang berhubungan dengan hobi mancing, semoga dengan adanya blog ini bisa bermanpaat untuk anda

Jumat, 24 Mei 2019

Umpan Ikan Nila Kolam Paling Jitu Yang Tentunya Paling Joss

Umpan Ikan Nila Kolam Paling Jitu Yang Tentunya Paling Joss - Untuk informasi kali ini akan memberikan ulasan tentang Umpan Ikan Nila Kolam yang tentunya Paling Jitu/Ampuh dan juga joss. pada umumnya dari sekian banyak para penggemar hobi mancing, tentu sangat membutuhkan umpan untuk memancing yang paling jitu dan ampuh tentunya serta harus juga memperhatikan cuaca di mana anda akan memancing, hal tersebut bertujuan agar bisa memperoleh hasil tangkapan yang memuaskan. dalam hal ini tentu untuk jenis umpan yang di gunakan, tentu banyak sekali jenisnya terutama untuk umpan mancing ikan nila, dalam hal ini juga di sesuaikan dengan lokasi tempat di mana akan memancingnya. baik itu di kolam ataupun di alam bebas. untuk memancing ikan nila liar tentu berbeda dengan umpan mancing ikan nila yang di gunakan mancing di kolam, yang mana umpan yang umumnya sering di gunakan kebanyakan umpan alami seperti Lumut, Cacing Jangkrik alam dsb. 
 
Umpan Ikan Nila Kolam Paling Jitu Yang Tentunya Paling Joss
Umpan Ikan Nila Kolam Paling Jitu Yang Tentunya Paling Joss
Untuk umpan mancing Ikan Nila Kolam yang paling jitu dan juga ampuh, tentunya di sesuaikan dengan kondisi air dan juga tempat di mana akan memancing. ikan nila kolam kebanyakan ikan memakan pelet dan ada juga yang cenderung sering memakan lumut serta daun - daunan. umpan ikan nila kolam tentunya akan lebih bagus dan joss lagi bila seandainya umpan tersebut di buat sendiri. maka dari itu tentunya pada saat sekarang ini sudah mulai banyak toko - toko pancing yang menjual umpan jitu ikan nila kolam dan juga umpan ikan nila liar. oleh karena hal tersebut pada kesempatan kali ini akan memberikan ulasan informasi lengkpa mengenai Umpan Ikan Nila Kolam Paling Jitu Yang Tentunya Paling Joss di bawah ini ringkasannya.

Umpan Ikan Nila Kolam Paling Jitu
Umpan Ikan Nila Kolam Paling Jitu :

Bahan - Bahan :
  • 1 Butir telur ayam ( ambil kuningnya )
  • 5 Sendok makan pelet PF-1000
  • 1 Bungkus pelet jitu
  • 2 Sendok makan antan bubuk
  • Air Secukupnya
Cara membuat umpannya : Semua bahan di atas anda campurkan hingga tercampur merata yang terakhir tambahkan air secukupnya lalu aduk kembali hingga menjadi adonan.

Semoga dengan ulasan informasi di atas anda bisa mengetahui resep umpan jitu untuk umpan mancing ikan nila di kolam, khususnya bagi anda yang sedang mencari informasi tersebut. cukup sekian ulasan informasi lengkap mengenai Umpan Ikan Nila Kolam Paling Jitu Yang Tentunya Paling Joss dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.

Umpan Ikan Nila Kolam Paling Jitu Yang Tentunya Paling Joss Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ZI Doris