Blog ini memberikan semua informasi yang berhubungan dengan dunia hobi mancing, baik itu Tips Mancing, Trik Mancing, Umpan Ikan, Peralatan Pancing dan semua hal yang berhubungan dengan hobi mancing, semoga dengan adanya blog ini bisa bermanpaat untuk anda

Sabtu, 25 Mei 2019

Resep Umpan Ikan Mas Air Hijau Paling Jitu Dan Ampuh

Resep Umpan Ikan Mas Air Hijau Paling Jitu Dan Ampuh - Untuk anda yang saat ini sedang mencari resep Umpan mancing Ikan Mas Air Hijau yang tentunya Paling Jitu dan Ampuh, pada kesempatan kali ini akan memberikan ulasan informasi lengkapnya untuk anda. pada umumnya kegiatan hobi mancing merupakan salah satu kegiatan hobi yang membutuhkan kesabaran dan bisa menghilangkan stres. akan tetapi untuk mendapatkan hasil yang memuaskan dalam memancing ikan tentunya membutuhkan umpan yang jitu dan juga ampuh. untuk ikan mas yang berada di air jernih tentu untuk umpan yang di gunakan sangat berbeda dengan umpan ikan mas yang ada di air keruh, coklat dan juga jernih.

Resep Umpan Ikan Mas Air Hijau Paling Jitu Dan Ampuh
Resep Umpan Ikan Mas Air Hijau Paling Jitu Dan Ampuh
Pada umumnya warna hijau air tersebut di karenakan tidak adanya sirklus air yang lancar, bukan hanya itu saja cenderung kebanyakan tempat ataupun lokasi kolam tersebut banyaknya pohon - pohon yang rindang hingga kolam tersebut tidak memperoleh cukup sinar matahari langsung. maka dari itu pada kesempatan kali ini akan memberikan ulasan informasi lengkap mengenai Resep Umpan Ikan Mas Air Hijau Paling Jitu Dan Ampuh berikut ulasannya di bawah ini.

Umpan Ikan Mas Air Hijau Paling Jitu Dan Ampuh
Resep Umpan Ikan Mas Air Hijau :

Bahan - Bahan :
  • 1/4 Kroto
  • 2 Sendok Makan Deho
  • 2 Kuning Telur Asin
  • 2 Bungkus Pelet Jitu
  • Santan Kara Secukupnya
Cara Membuat Umpannya :  Semua bahan tadi anda campurkan menjadi satu dan kemudian anda masukan ke dalam kantung plastik ukuran 1 kg dan selanjutnya anda rebus, setelah matang tiriskan dan kemudian aduk kembali hingga menjadi sebuah adonan umpan.

Baca Juga : Rahasia Umpan Ikan Mas Di Musim Hujan Paling Jitu

Baca Juga : Racikan Umpan Ikan Mas Paling Jitu Ampuh Dan Bikin Neter Terus

Semoga dengan ulasan informasi di atas anda bisa mengetahui umpan ikan mas air hijau yang tentunya paling jitu dan juga ampuh, khususnya bagi anda yang sedang mencari informasi tersebut. cukup sekian informasi mengenai Resep Umpan Ikan Mas Air Hijau Paling Jitu Dan Ampuh dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.

Resep Umpan Ikan Mas Air Hijau Paling Jitu Dan Ampuh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ZI Doris