Blog ini memberikan semua informasi yang berhubungan dengan dunia hobi mancing, baik itu Tips Mancing, Trik Mancing, Umpan Ikan, Peralatan Pancing dan semua hal yang berhubungan dengan hobi mancing, semoga dengan adanya blog ini bisa bermanpaat untuk anda

Kamis, 23 Mei 2019

Rahasia Umpan Ikan Mas Di Musim Hujan Paling Jitu

Rahasia Umpan Ikan Mas Di Musim Hujan Paling Jitu - Pada kesempatan kali ini akan memberikan ulasan informasi tentang rahasia dari resep Umpan Ikan Mas Musim Hujan yang tentunya paling Jitu dan juga Ampuh. pada umumnya memancing ikan di musim hujan tentu bisa di katakan tidak semudah memancing di musim biasanya ( cuaca normal ). maka dari itu tentunya untuk membuat umpan ikan, khususnya untuk umpan mancing ikan mas di musim hujan tentu membutuhkan resep umpan yang memiliki aroma, hal tersebut tentunya berguna untuk perangsang agar ikan mau mendekat dan memakan umpan pada saat cuaca sedang hujan. dalam cuaca hujan tentunya suhu air sudah pasti terasa dingin dan daya penciuman ikan cenderung terganggu. bukan hanya itu saja, tentunya juga suhu air yang sangat rendah bisa mempengaruhi kegiatan ikan mas di dalam air.
 
Rahasia Umpan Ikan Mas Di Musim Hujan Paling Jitu
Rahasia Umpan Ikan Mas Di Musim Hujan Paling Jitu
Maka dari itu dalam membuat resep Umpan Ikan Mas di Musim Hujan ini tentunya bisa di katakan mudah bilah anda sudah mengetahui permasalahan dan rahasia tersebut, yang mana merupakan salah satu rahasia resepnya dengan memakai Umpan ikan mas jitu yang sering anda gunakan pada saat lomba dan seterusnya anda campurkan dengan minyak ikan. untuk takaran minyak ikan ini tentunya tergantung selera anda untuk memakainya. hal tersebut di karenakan minyak ikan merupakan salah satu perangsang nafsu makan ikan mas yang sangat alami. maka dari itu untuk lebih jelasnya berikut merupakan Rahasia Umpan Ikan Mas Di Musim Hujan Paling Jitu di bawah ini. 

Umpan Ikan Mas Di Musim Hujan Paling Jitu
Rahasia Umpan Ikan Mas Di Musim Hujan Paling Jitu :

Bahan - Bahan :
  • Deho sebanyak 1 Bungkus kecil
  • Keju craft sebanyak 1/2 sachet
  • Kroto 2 sendok makan
  • Santen kara 1/2 sachet
  • 2 Telor bebek ambil kuningnya saja
  • Jagung sebanyak 1 bonggol
  • Susu bubuk Dancow 1/2 sachet
  • Minyak ikan secukupnya
  • Daun Pandan
Cara Membuat Umpannya : Pertama - tama anda blender jagung hingga halus dan kemudian anda campurkan Deho, Keju, Santan Kara, Telur bebek, Susu Bubuk Dancow, Kroto selanjutnya anda aduk hingga adonan tercampur merata. selanjutnya adonan tersebut masukan ke dalam kantung plastik ukuran 1 kg dan tambahkan daun pandan lalu ikat. selanjutnya anda kukus selama kurang lebih 15 hingga 20 menit. setelah tiris campurkan adonan dengan minyak ikan dan aduk - aduk kembali hingga membentuk adonan umpan.

Semoga dengan ulasan informasi di atas anda bisa mengetahui rahasia dari Umpan Ikan Mas Jitu di musim hujan, agar bisa mendapatkan hasil memancing ikan mas yang memuaskan, khususnya bagi anda yang sedang mencari informasi tersebut. cukup sekian informasi mengenai Rahasia Umpan Ikan Mas Di Musim Hujan Paling Jitu dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.

Rahasia Umpan Ikan Mas Di Musim Hujan Paling Jitu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ZI Doris